Powered By Blogger

Sabtu, 13 Februari 2016

3 Situs yang Dapat Membantu Kamu Ketika Berkeliling Dunia


3 Situs yang Dapat Membantu Kamu Ketika Berkeliling Dunia

Jika kamu berencana untuk menjelajahi dunia ataupun mengunjungi negara-negara asing diluar sana, tetapi tidak banyak mempunyai info. Ada baiknya jika kamu men-searching terlebih dahulu tentang segala seluk beluk tentang negara itu.
Bingung ingin megetikan apa di search enginer? Inilah ulasan website apa saja yang akan membantumu. Semoga membantu!
Home stay
Kamu berniat untuk mengunjungi salah satu negara major? Kamu bisa membuka situs home stay.
Pernah dengar tentang home stay? Disitus itu kamu akan ditemukan dengan orang-orang yang bersedia menerima traveller di rumah mereka. Bahkan mereka bisa menjadi tour guide yang baik, mengajakmu mengeliling tempat-tempat menyenangkan di negara itu.
Black tomato
Kamu tertarik dengan segala sesuatu yang membuat tertarik? Kamu bisa mencoba membuka situs black tomato di situs ini juga akan menghadirkan beragam tempat-tempat menarik yang bisa kamu kunjungi. Situs ini akan memberikan beragam opsi, mulai dari opsi hal-hal sederhana sampai yang berbau lux tersedia disini. Lalu tunggu apa lagi?
Rome2Rio
Tidak banyak yang tahu berapa lama waktu yang akan dibutuhkan untuk mencapai suatu tempat, terutama dinegara yang baru sekali itu dikunjungi, jangan sampai waktu dalam mencapai suatu tempat itu menghambat kamu dalam menikmati liburan. Dengan situs Rome2Rio kamu akan tau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tempat itu. Sungguh membantu untuk menyusun planning bukan?

sumber : 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com