Powered By Blogger

Sabtu, 13 Februari 2016

Pundi Penghasilan Mark Zuckeberg, Pria Terkaya No.6 di Dunia


Pundi Penghasilan Mark Zuckeberg, Pria Terkaya No.6 di Dunia

Tidak banyak orang yang tahu bagaimana caranya memanfaatkan internetdengan baik. Kebanyakan dari kita hanya menggunakan internet untuk sekedar mencarihiburan belaka. Tapi ternyata, Mark Zuckeberg, pendiri Facebook telah melihat peluang dari viral dunia maya ini.
Ingin tau bagaimana cara dari penemu facebook itu menghasilkan uang hanya dari dunia maya? Yuk kita intip
$5,6 milliar dari iklan
Facebook menghasilkan sebagian besar pendapatannya dari ruang iklan di kolom facebook. Banyak online shop, dan juga perusahaan-perusahaan besar yang turut beriklan di facebook. Coba lihat kolom facebook, sudah cukup banyak kan iklan yang kamu lihat? Mulai dari penjual sepatu, kosmetik, kecantikan, dan sebagainya. Dari facebook news feed itulah terdapat perubahan besar.
80% pendapatan diraih dari mobile advertisement
Orang-orang semakin jarang menggunakan dekstop, kebanyakan lebih nyaman menggunakan smartphone. Sehingga 80% pendapatan didapat dari mobile advertisement. Karena itu, para pengguna facebook di smartphone, ios, ataupun windows hanya bisa mengacuhkan iklan-iklan itu tanpa bisa banyak berbuat.
Pengguna facebook bertambah setiap harinya
Jika setiap harinya bisa sampai 1 milliar orang menggunakan facebook secara aktif ataupun membuat akun di facebook itu bisa membuat banyak keuntungan tersendiri untuk facebook. Apalagi menurut survey didapati kalau mayoritas pengguna facebook mengakses situs via smartphone.

sumber : http://www.tren.co.id/8825/pundi-penghasilan-mark-zuckeberg-pria-terkaya-no-6-dunia.html

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com