Powered By Blogger

Sabtu, 23 Januari 2016

4 Hal Yang Akan Terjadi Pada Manusia Dalam Waktu 1000 Tahun Ke Depan

4 Hal Yang Akan Terjadi Pada Manusia Dalam Waktu 1000 Tahun Ke Depan


Waktu, adalah kata dimana banyak akan terjadi perubahan hanya dalam hitungan, semakin hari semakin maju sebauh peradaban, 100 tahun lalu manusia berperang menggunakan ala seadanya dan pasukan dengan kemampuan seadanya, saat ini semua negara berlomba membentuk nuklir yang akan menjadi andalan perang untuk mengantisipasi sewaktu-waktu perang yang akan terjadi.

Dalam 100 tahun saja bisa merubah banyak hal, maka apa yang akan terjadi pada saat 1000 tahun kedepan? Ini hanya bentuk prediksi semata berdasarkan data dan imajinasi manusia.

1. Alien akan bersahabat dengan manusia

4 hal yang akan terjadi dalam waktu 1000 tahun kedepan
Image : hdwallpapers.cat
Alien, kata-kata ini sudah sangat familiar dalam telinga seluruh manusia di permukaan bumi, ada yang percaya dan tidak sedikit masih meragukan nya. Dalam qaktu 1000 tahun lagi siapa yang akan mengetahui apa yang terjadi, alien bisa saja akan bersahabat dengan manusia, dahulu manusia hanya mampu berjalan dengan kendaraan maksimal 20km/h, saat ini manusia sudah mampu melalui kecepatan suara, dengan semakin hari teknologi akan semakin maju maka tidak menutup kemungkinan manusia akan mampu berjalan dengan kecepatan cahaya sehingga mampu membuat manusia menembus ruang angkasa dan singgah antar planet.

2. Tidak akan ada "Wall - E" 
4 hal yang akan terjadi dalam waktu 1000 tahun kedepan
Image : stmarkov.org
Pernah menyaksikan bumi dalam film Wall-E? kebanyakan manusia akan berpendapat bahwa bumi dimasa depan akan tidak layak huni dengan adanya banyak kasus seperti kandungan minyak yang hampir habis, pohon yang semakin menipis dan banyak hal lain nya. Namun jangan salah, dalam beberapa masalah bumi saat ini sudah bisa diatasi dengan teknologi yaitu Nanoteknologi, berkat nanoteknologi manusia tidak akan khawatir tentang lingkungan dan energi, kedepan semua pohon bisa ditumbuhkan, udara dan air bisa murni dan banyak hal lain nya.

3. Berhubungan dengan robot


4 hal yang akan terjadi dalam waktu 1000 tahun kedepan
o Canca.com
Pernah melihat film "Humans"? Nah, dalam film diceritakan robot akan mampu berdampingan dengan manusia bahkan beberapa manusia bisa "berhubungan" dengan robot layaknya manusia dan bahkan lebih pintar dari manusia.

Saat ini sudah banyak berita yang memuat robot pintar yang sedang berbicara atau sedang melakukan aktifitas terentu, jika terus di ikuti bukan mustahil para robot bisa menjadi seperti manusia.


4. Umur bukan masalah

Teknologi anti aging mungkin hanya ada di krim atau bedak, namun di masa 1000 tahun lagi bentuknya sudah lain dengan implementasi yang berbeda pula. Nanobot alias mesin berukuran sangat kecil akan jadi andalan manusia untuk kembali meremajakan dirinya. Nanobot ini akan bertugas untuk masuk ke dalam tubuh dan kemudian melakukan banyak hal. Mulai membersihkan sel dari patogen sampai memperbaiki susunan DNA. Alhasil, manusia pun takkan pernah terkena penyakit.

Sumber : http://www.wawker.com/2015/10/4-hal-yang-akan-terjadi-pada-manusia.html

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com