Powered By Blogger

Minggu, 30 Agustus 2015

4 TEKNOLOGI MASA DEPAN YANG SUDAH ADA DI MASA SEKARANG

4 TEKNOLOGI MASA DEPAN YANG SUDAH ADA DI MASA SEKARANG


Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebauh informasi keunggulan smartphone bersistem android kitkat, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah infomrasi berbau teknologi juga yaitu, 4 teknologi masa depan yang sudah di pakai pada masa sekarang. Seperti yang kita ketahui semakin hari teknologi di dunia ini semakin berkembang, negara - negara maju sudah mulai mengeluarkan teknologi yang bisa menyelamatkan kehidupan umat manusia di masa depan nanti, dan juga ada negara yang sedang membuat inovasi terbaru dari teknologi agar pekerjaan seorang manusia bisa terbantu. Seperti contohnya negara matahari terbit Jepang, di negara tersebut teknologi sangat pesat sekali perkembangannya, teknologi robot salah satunya, di negara sakura tersebut robot sagat berkembang, bahkan di salah satu restauran yang ada di negara tersebut pegawainya menggunakan robot untuk membawa pesanan para pelanggannya.

Banyak sekali keuntungan bagi kita ketika teknologi sudah menjamur pada kehidupan kita, jangan terlalu kauh - jauh, kita selalu menggunakan ponsel yang sering kita sebut pada zaman sekarang adalah smartphone, alat ini bisa melakukan hubungan dengan orang lain dengan cepat dan beragam. Dulu fungsi ponsel hanya sebatas menerima memanggil telepon dan juga mengirim dan menerima teks pesan atau sms, akan tetapi pada zaman sekarang ponsel pun terkena perkembangan teknologi yang sangat pesat, membuat ponsel biasa menjadi sebauh smartphone, yang tidak hanya menelpon dan mengirim sms akan tetapi vitur - vitur terbaru pun hadir seperti video call, menjelajah internet, mendengarkan musik, melihat film, dan yang lainnya.

Namun setiap hal - hal yang baru pasti ada kebaikan dan keburukannya seperti halnya teknologi, kita bisa ambil contoh sebuah robot yang sudah banyak diciptakan oleh manusia untuk membantu mereka di dalam kehidupan sehari - hari. Jenis - jenis robot pun semakin beragam ada yang di gunakan untuk di restaurat atau juga yang extrim untuk pekerjaan militer para tentara. Jika robot tersebut jatuh ke tangan yang salah, mungkin bisa menjadi boomerang bagi negara yang menciptakan robot tersebut. Atau juga sebuah smartphone di jaman sekarang yang bisa saja orang - orang menggunakan untuk hak yang tidak baik seperti menontn video yang tidak senonoh atau juga menjahili temannya dengan memberikan berita palsu yang bisa membuat temannya ada di dalam situasi berbahaya. Nah di bawah ini juga ada sebuah teknologi masa depan yang ternyata sudah digunakan pada masa sekarang.

1. Komputer Kuantum
Komputer Kuantum
Jika anda suka sekali dengan bermain game, terutama untuk game pc pastinya anda membutuhkan komputer dengan kapasitas yang besar entah itu ram memori atau bagian komputer lainnya, akan tetapi di dunia ini ada salah satu komputer ciptaan manusia yang kecepatanya melebihi komputer merek apapu di dunia ini. Komputer Kuantum adalah sebuah PC yang mempunyai kecepatan ribuan kali dari komputer canggih pada zaman sekarang, dan juga Ribuan kali lebih cepat dan efisien dari IBM ”Roadrunner” di Los Alamos yang kecepatannya mencapai 1.7 petaflops (1 petaflop = 10^15 operasi per detik). Untuk mengetesnya para ahli sudah menggunakan komputer ini untuk memecahkan kode sampai 140 digit, dan bisa di pecahkan dalam waktu beberapa pulu menit saja, di bandingkan dengan menggunakan komputer cepat pada zaman sekarang yang mungkin saja bisa dipecahkan dalam waktu miliyaran tahun.

2. Printer 3D
 Printer pada zaman sekarang hanya bisa mencetak hasil di komputer ke dalam sebuah kertas dengan bantuan tinta yang ada di dalam printer tersebut, akan tetapi di masa depan akan hadir sebuah printer 3D yang mampu meniru apapun gambar atau yang lainnya di dalam layar komputer. Dan ternyata tidak terlalu memerlukan waktu yang cukup lama karena printer tersebut sudah hadir di dunia ini lewat sebuah video, AsapScience menjelaskan kemudahan yang diberikan oleh printer ini bisa membuat setiap orang menciptakan apa saja lewat alat tersebut. Dan printer 3D ini sangat berguna untuk rumah sakit karena dokter bisa mengetahui kerusakan pada tulang misalnya dan bagaimana tulang tersebut di perbaiki atau di satukan lagi dengan demo dan ciptaan printer 3D.

3. Meta Space Glass
 Anda kenal dengan Google Glass, sebuah teknologi terbaru kombinasi dari smartphone dengan kacamata, akan tetapi ada yang lebih hebat dari google glass yaitu, space glass. sebuah kacamata berteknologi tinggi yang bisa membuat kehidupan anda menjadi simpel dan mudah. Sebenarnya untuk menjelaskan space glass ini sangat susah karena, ketika anda menggunakan space glass anda bisa menyentuh benda - benda buatan kacamata tersebut dan merangkainnya, atau bahkan anda tidak perlu lagi dengan smartphone dan laptop, tinggal menggunakan kacamata ini dan ketika melihat di bawah anda akan melihat keyboard lengkap dengan layarnya. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat di youtube toturialnya atau demonya.

4. Robot
 Mungkin teknologi yang satu ini tidak perlu di jelaskan panjang lebar, karena pada umumnya semua sudah tahu tentang robot, beberapa negara yang saya sudah sebutkan tadi diatas pun sudah gencar mengeluarkan dan memodifikasi robotnya agar bisa menjadi lebih sempurna, dan pada akhirnya bisa membantu pekerjaan manusia untuk menciptakan hal yang bermanfaat juga bagi manusia. Seperti yang kita bisa lihat di pabrik - pabrik besar seperti perakitan motor atau mobil semuanya di bantu dengan robot, dan tidak hanya oleh manusia sendiri, dan prediksi masa depan oleh para ilmuwan, robot - robot akan menjamur di kehidupan manusia untuk bisa membantu kehidupan manusia kelak di masa depan.

Demikian tadi beberapa informasi teknologi yang ada di masa depan akan tetapi sudah hadir di masa sekarang, akan tetapi hanya beberapa orang yang menggunakannya, atau juga beberapa barang diatas belum sempurna dan masih dalam pengerjaannya. Pada intinya teknologi bisa berguna jika digunakan dengan benar dan untuk membantu pekerjaan manusia di dunai ini, akan tetapi jika teknologi canggih jatuh pada orang yang salah, bisa saja terjadi konfilk antar orang tersebut dengan orang lain, bahkan negara pun bisa bertarung dan berperang jika teknologi tidak digunakan dengan benar. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com