Powered By Blogger

Sabtu, 12 September 2015

Samsung Galaxy S7 Bakal Pakai Dua Kamera Belakang?

Samsung Galaxy S7 Bakal Pakai Dua Kamera Belakang?



Sebelumnya, beredar bocoran benchmark Samsung Galaxy S7, yang mana performa dari Samsung Galaxy S7 ini melesat jauh dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note5r, kali ini terdapat sebuah foto yang menampakan Samsung Galaxy S7 bakal dibekali dengan dua kamera belakang, benarkah?
Dilansir dari situs Sammobile, Sabtu (12/9/2015), dari sebuah situs Korea Selatan, tersebar sebuah desain prototipe dari Samsung Galaxy S7, yang menampakan diri dari belakang dengan dua kamera yang melekat, didampingin oleh dua lampu flash.
2 buah kamera belakang (Kredit: Sammobile)
2 buah kamera belakang (Kredit: Sammobile)
Namun sayangnya, hanya bagian belakang yang nampak, tidak jelas seperti apa desain keseluruhan dari smartphone flagship dari Samsung ini. Samsung bukanlah yang pertama dalam menghadirkan dua kamera pada bagian belakang. HTC dengan smartphone One M8 pernah melakukan konsep yang sama, menghadirkan dua kamera pada pada bagian belakang. Namun tidak mendapatkan respon yang cukup baik dari para konsumen. Penggunaan dua buah kamera ini dimaksudkan untuk menghasilkan gambar dengan efek “bokeh” atau blur. Selain itu, dapat juga mengatur fokus pada saat setelah pengambilan gambar.
Ketersediaan Samsung Galaxy S7 ini masih belum diketahui secara pasti, namun banyak informasi yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S7 ini akan hadir pada kuartal pertama tahun 2016 mendatang. Untuk spesifikasi, Samsung Galaxy S7 ini kabarnya akan menggunakan SoC terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 820 dengan berbekal RAM sebesar 4GB.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com